Blogger Widgets expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 19 Januari 2016

Cara Memutihkan Kulit Badan

Haloo gers! kali ini aku bakal bagiin gimana sih cara mutihin kulit badan ala aku. Eh tapi sebelum itu, coba kamu cek dulu bagian tubuh kamu yang paling putih. Kalo udah di cek, itulah yang jadi standar paling putih untuk kulitmu gers :) bagi yang dasar kulitnya ga begitu putih jangan sedih gers, karna aku sendiri pun juga dasar kulitnya kuning langsat, enggak putih seputih kapas wkwkwk yang terpenting itu kan kulit yang nampak bersih dan bersinar, itu tujuan utama tulisan aku kali ini.

Kamu kamu yang kulit putihnya tertutup sel kulit mati dan membuatnya kelihatan kusam kayak gak pernah mandi, ikutin cara aku yang berikut ini yaaa:

1. Mandi 2 Kali Sehari
Kamu udah mandi belom waktu baca tulisan ini? kalau belom, dengan maksud baik aku suruh kamu mandi giiiiih. Kenapa sih harus mandi 2 kali sehari? kan sekali aja udah cukup buat aku bersih loo kak, keringatku kan gak bau jadi aku mandi sekali aja udah cukup. HEM HEM HEM. Gers, mandi itu bukan hanya sekedar membersihkan tubuh kamuu. Selain tubuh kamu bersih, dengan mandi 2 kali sehari itu menambah kebutuhan air di kulit kamu. Apa hubungannya sama putih? Kulit putih dan segar itu juga dipengaruhi sama cukupnya air ditubuh, itu alasannya orang bilang kalau mau putih rajin rajin minum air putih, nah itu kan dari dalam, kalau dari luar itulah gunanya mandi. Jadi rajin rajin mandi yaa gers :)

2. Rajin Minum Air Putih
Ini juga penting gers, dengan mencukupi kebutuhan 8 gelas per hari aja udah cukup ngefek kok ke kulit kamu. Tapi ingat gers, AIR PUTIH, bukan minum air blablabla wkwkwk. Karna air blablabla itu udah ada campuran zat zat tertentu dan udah cukup merusak kandungan alami di air putih.

3. Pakai Sunblock, hindari panas matahari berlebihan
Nah, banyak yang sepele sama pentingnya menggunakan sunblock. Coba aku tanya sama yang lagi baca ini sekarang, dari dulu udah berapa lama pakai sunblock? Pasti ada yang jawab jarang, dan ada juga yg jawab GA PERNAH. Kenapa aku yakin banget gak ada yg jawab sering? Karna faktanya orang yg putih putih bersih itu rata-rata pakai sunblock. Kulit itu mudah banget berubah warnanya kalau udah kena matahari, kecuali kalau kalian emang dasarnya berasal dari keturunan bule atau cina yg sulit menghitam :'D, tapi kalau kamu berasal dari keturunan yg berkulit langsat, pliiiissss... jauhin panasnya matahari. Apa gunanya kamu perawatan abis-abisan kalau toh dipanggang lagi kulitnya:( Jadi buru-buru deh beli sunblock dan hindari panas matahari. Kalau keluar siang, pakaiannya yg tertutup aja, seksi seksinya pas udah malam aja ya shay. Tapi jangan kemaleman seksinya, nanti dikira apaan wkwkwkw

4. Rajin Luluran, bleaching, pakai handbody
Rajin rajin deh perawatan ya shay, karna putih hasil perawatan dengan putih tanpa perawatan itu pasti beda hasilnya. Putih perawatan, selain kulitmu putih, kulitmu juga kenyal shay. Kalau putih gitu gitu aja mah putih nya ga berbinar alias kusam juga. Orang putih juga bisa kusam kok shay, palagi kalau gak dirawattttt

Itu dulu yang bisa aku bagi ya shay, berhubung ada urusan mendadak. Bhaaaayyyyy

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar